Senin, 22 April 2013

Sendal.... oh sendal...


Assalamualaikum........ haii everibadeh! Eh ketemu lagiii, apa kabar nih? semoga bae2 aja yak. Ok gue mau cerita tentang sabtu kemaren tuh tepatnya tanggal... 20 April 2013. Yukks lanjooott! :)

Jadi gini.. Jumat malam gue lagi on pesbuk gitu, eh halimah (sahabat gue) update status ngajakin ke MKG sm MOI! Muehehe langsung aja gue bilang “yokk ah!” trus gue nanya sama halimah..
Gue : “emang di MOI ada siapa?”
Halimah : “Cuma.. ada BE5T sih”
Gue “ oh.. okelah”

fix. Besok sabtu gue ke kelapa Gading. Lebih tepatnya si, di Mall Kelapa Gading (MKG) sama Mall Of Indonesia (MOI).

Besokkannya, hari sabtu. seperti biasa.. gue ekskul karate dulu dari jam 7 s/d jam set9. Kebetulan dari kelas gue yang cewe cuma gue sama Halimah aja yang ekskul karate. Gatau yang laen pada kemana? Biasanya pada karate semua...(?) Yaudahlah yaa, gue masih tetep SEMANGAT buat ekskul karate! Kiw~
Karate selesai.... gue gapulang lagi kerumah, jadi langsung ke rumahnya Halimah. Pas nyampe rumahnya halimah, gue duduk2 bentar, tidur2an ngilangin pegel abis karate, sambil nonton video xfactor sama kartun upin&ipin di youtube :D haha. Pas lagi asik2 nonton sambil tiduran gitu, eh halimah ngomong gini....
Halimah : “nin, gak ganti baju?”
Gue : “ganti.. *langsung bangun trus ganti baju di kmr mandi* *yaeyalahh!* wqwqwq.
Trus umar ikut2an.
Umar : “aku juga ahh mau ganti baju..”

Oke, sekitar jam set11an gitu. Kita on the way MKG. Galama.. akhirnya nyampe juga. Abis itu kita (gue, halimah, sama umar) masuk ke MKG. Tempat pertama yang di cari adalah... toilet! Yap! Seperti biasaa... haha *abaikan*.
Abis itu jalan-jalan lagi.. sampe ketemu kaya gambar eiffel gitu. Sekarang kan lagi trend bgt, eiffel tower, yang ada di Perancis. Ada sinetronnya juga.. yaitu “Love In Paris” siapa si yang gatau sama sinetron yang satu ini? sekedar informasi aja si, ini sinetron gue sukaaaa banget! Soalnya mengandung romance gitu. Kerenn!
Gue, halimah, sama umar langsung deh narsess! Poto2 gitu.. abis itu kita kek orang kampung yang terdampar di mall....(?) pas lagi poto2 eh tiba2 .........sendal gue putus. Omaigattt! Apa banget deh ni sendal...(?) NGATAK benerbenerr! Yahh.. maklumlah sendal murah beli di pasar 20rebuan jadi cepet putus. Hadeeuuh, trus gue langsung nyari sendal... sekitar setengah jam gue nyari sendal disitu kaga dapet2. Dapet si, toko sendal tapi yaaa gitu deh.... harganya SELANGIT!! Masa sendal jepit aja beratus-ratus ribu.. yaampun itu orang yang ngasih harga lagi ngigo apa mabok kali yakk! Wkwk sumpah malesin banget deh, sendal jepit diwarung samping rumah gue itu harganya goceng alias 5Rebuu.. bayangin itu perbandingannya jauh bangettt. Fix! Kita gadapet sendal di MKG. huahh L gue panik disitu, tapi gue coba buat tenangin diri. Akhirnya, kita mutusin buat keluar dari situ(MKG), udah gitu si Umar ribut banget deh pengen makan.Trus halimah ngusulin “coba aja, cari di indomaret” “yaodah yo”
*di Indomaret*
Langsung nyari sendal, trus halimah bilang....
Halimah : “nahh, itu sendal!!” *_* :)))))
Umar : “oiyaa”
Trus “dipilih-dipilih!”.. gue milihnya bukan dari motifnya. Tapii, dari harganya. Wkwk gue cari yang paling murah dan muat buat gue. Akhirnyaaa.. setelah milih2 eh dapet juga deh. 

Alhamdulillah perasaan gue udeh legaaa.. legaaa bangettt lega selega leganya kek lapangan sepak bola di GBK(?)
Kebetulan jugaa... di samping indomaret itu ada KFC. Umar yang daritadi udah ribut banget sama yang namanya makan, langsung antusias banget buat makan di situ!! gue sama halimah juga laper sihh.. yaudah akhirnya kita makan. kita makan itu kira2 sampe jam set2an gitu dweh. Abis makan, kita balik lagi ke MKG. pas mao balik, eh tiba2 ada turis cewe gitu, gatau darimana.. antara china/jepang gitu dehh... ngomong ke gue, halimah, sama umar dengan bahasa indo yang gajelas gitu.. tapi bagi gue, buat ukuran dia.. bahasa Indo nya udah lumayan bagus loh itu.

Turis : “permisi.. Kalau ke MOI kemana yaa?” *ngomongnya gajelas gitu*
Gue : “kesana...” *sambil nunjukin arahnya*
Turis : “kalo... sama kaki biasa ?” *sambil pake bahasa isyarat*
Gue : “no.. no” *sok inggris*
Turis : “oooo.. naik taksi bisa?” *logat orang luar*
Gue : “yaa.. bisaa..”
Turis : “berapa menit ke MOI kalau dari sini?” *ngomongnya mulai kelibet-libet*
Gue : “sekitar.. 20 menit”
Turisnya : “oooo, yaya.. makasih :)”
Gue : “sama-sama :)”
Trus, gue.. halimah, sama umar pengen nyebrang. *pas mau nyebrang* turis cewenya ngomong lagi...
Turis : “naik taksinya.. dari sini atau nyebrang dulu?”
Gue : “disana.. nyebrang dulu”
Turis : “ooo.. thank you”
Umar : “your welcome :)”

Akhirnya kita nyebrang.. barengan sama turis itu, dia berdua sama cowo gitu deh. Gatau yaa siapanyaa.. yaudahlah yaa lanjut.
Kita masuk lagi ke MKG dan langsung meluncur ke tempat pameran mobil. Katanya si , bintang tamunya Malik n deesensial *bener ga tulisannya??* wkwk pokonya gitu deh.. yaudah kan kita staytune di pameran mobil nungguin artisnya. Biasalah... yang namanya pameran mobil itu.. pasti yang jaganya ketat banget. Sampe2 gue, halimah, sama umar diliatinnnnn mulu.. gue kesini diikutin, gue kesitu diikutin. Ett dah nyebelin banget! Gue juga gabakalan colek2 mobil lu pada kalee.. woles ajah. Yaudah karena itu seles man nya pada nyebelin.. akhirnya kita ke toko gadget aja.. disitu lagi ada iPad, iPod, iPhone5 dan macam-macam android. Adroid di PC juga ada... kumplit deh pokonya! Gue disitu.. maen2in aja, liat-liat doang.. kaga belii :p wkwk. Maenin iPadnyaa, maenin iPodnya.. dll. Gak kerasa.. Disitu udah jam 2an lebih dikit deh, tapiii Malik deesensial *tulisannya salah kayanya* itu ga muncul2 . karena udah mau jam 3 sore.. kita mutusin buat ke MOI nonton BE5T perfome. Yaudah kita langsung keluar, dan nyari angkot. Trus naek angkot

Umar : “bang.. jurusan senen ya?”
Abang angkot : “iya”
Okee.. kita naek deh. Pas itu......... umar ngomong ke abang angkotnya..
Umar : “bang, ke MOI turun disini ya?”
Abang angkot : “nanti.. didepan aja.. pintu utama”
Umar : “ohh. Yaudah”

*nyampe MOI*
Ternyata.. acaranya belom mulai. Yaudah kita(gue, halimah, umar) maenin permainan yang ada disitu aja.. abis isi kartunya , kita maen deh. Gue sama halimah Cuma maenin 2 permainan aja.. sisanya si Umar yang maen. Abis itu, acaranya udah hampir mulai , kita langsung kedepan panggungnya biar bisa paling depan trus salaman gitu sama ka Leni, Ka Thella, Ka Oxa, dan ka Olga Caca. :D hehe... sebenarnya gue itu bukan BABIES, yang babies itu halimah sm Umar.. tapii karena gue udah liat mereka secara live eh jadi ngefans! *_* wkwk . okelah yaa!

Abis itu, BE5T perfome.. mereka bawain 4 lagu. Lagunya barbie girl, long distance, always think about you, dannnn baby i love you. Selesai mereka bawain 4 lagu itu---------------- trus gue ngejar2 mereka, mau minta foto bareng. Mereka larinya ke Jco yaudah gue ikutin. Tapi, gue, halimah, sama umar gaboleh masuk masa-__- yaudahlah kita nungguin diluar.. kan temboknya kaca gitu yaudah gue ngobrol deh sama ka Leny.

Gue : “ka leni...”
Ka lenny : *nengok* “haiii :) “
Gue : “kaa... foto bareng dong?”
Ka lenny : “iyaa.. nanti ya dibawah.. bareng2”
Trus halimah nanya
Halimah : “ka.. masih sama ka Ilham?”
Ka Lenny: “masihhh dongg :)”
Halimah :” ouh...”
Gue+halimah :” titip salam ya ka buat ka Ilham..”
Ka Lenny : “iya.. kan ka dia lagi di Icil”
Gue : “iya ka :)”
Ka lenny : “kalian dari mana?”
Gue : “dari bekasi ka”
Ka lenny : “ouh.. naik apa kesininya?”
Gue : “naik angkot” *muka tablo*
Ka lenny : “mmm? Nanti pulangnya hati-hati yaa”
Sambil gue videoin, tru gue bilang ke ka lenny.
Gue : “kaa.. say hai dong! Lagi di videoin nih”
Ka Lenny : “ohh. Lagi divideo in?”
Gue : “iyaa.. :)”
Ka Lenny : “haiii babies.. makasih yaa udah nyempetin dateng kesini... nanti pulangnya hati-hati yaa.. be5t do the be5t for be5t yeeee”
Gue : “hehe..”

Abis itu mereka kebawah..... gue, halimah, sama umar ngikutin mereka deh.. tapi masa umar kebawahnya kek seolaholah dia itu bodyguardnya ka Lenny-_- wkwk. Trus nyampe ke satu ruangan gitu, kita suruh nunggu dulu sebentar.. abis itu mamanya ka caca keluar trus ngatur babies yang mau foto bareng. Dann yang pertma foto bareng itu.. gue, halimah, sama umar!! AHAH seneng begete. :D

Yaudah trus kita foto barengggg deh. Trus abis poto2 eh langsung di suruh keluar gantian sm yang lain-_- yaudahlah yaa kita keluar.. eh pas galama kita diluar be5t malah ikutan keluar. Wihhh langsung deh berebutan fotbar termasuk gue. Disitu udah kaya MnG yang gratisan deh kayanya(?) wkwk . fotofoto selesaiiiiiiiiiiiii..... be5t pergi kemana gitu(?) kayanya si mau makan. Yaudahlah kita masih tetep nungguin disitu. Niatnya si mau foto bareng juga sama S9B . yaap kebetulan juga.. bintang tamunya ada S9B okedeh. Eh tiba-tiba s9b dateng... langsung pada ngerubutin gitu..? trus umar sempet2nya foto sama salah satu personel s9b tapi gue gatau namanya. Gue nungguin, tapi s9bnya kaga keluar2 ahh males deh. Yaudah gue balik aja....
Trus kita mutusin buat nyari makan. Akhirnya kita makan di tempat makan pizza gitu, pas lagi makan... eh s9b lewatttt di samping tempat makan kita *_* kayanya mereka mau gramedia deh. Kata halimah, “nin.. mau fotbar ga?” “mau sih” “yuk, ke gramed” “hmm.... ga deh, pulang aja” “yakin? Beneran gamau?” “iyaa”
Yaudah akhirnya kita mutusin buat pulang.. lagian mama gue udah nyuruh pulang daritadi-_- sebelum pulang gue nganterin halimah sholat maghrib dulu, abis sholat Pulanggggggg deh *selesai*

ini diaa foto-foto kitaa di sanaaa :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar