Rabu, 17 April 2013

****Ada sebuah keajaiban****



Assalamualaikum...........  apa kabarrrrrrr semuanyee? Mudah-mudahan bae2 aja yakk :D hehe sekedar informasi aja, saya Nina Septiani Alhamdulillah bae2 juga. 
Minggu kemaren tepatnya tgl 14 april gue niatnya mau ke lokshoot sinetron SBKC ( yg di sctv ). Seperti biasanya gue sm sahabat tercinta gue, yg namanya Halimah ituu kalo hari minggu ke lokshoot. Sayangkan kalo hari minggu yg ceria ini tidak dimanfaatkan untuk ketemu artes :p rugii... haha.
*pas malemnya halimah ngechat gue di fb*
Halimah : “Nin, besok lu jadi ikut kan? Kalo jadi jam 8an kerumah gue, ato engga jam set8 (?) soalnya mau beli kado buat Rehfa” (pemain SBKC yg jadi BJ)
Gue : “jadii, yaudah :D”
Halimah: “oke jamber kesini?”
Gue : “jam 8an kali yeee”
Besoknya gue kerumah halimah sekitar jam 8an gitu. Pake baju CjR warna merah, celana lepis, kerudung putih .-. (mau ketemu siapa jugaa(?) bajunya apaaa-_- ganyambung wkwk)
*pas nyampe* you know what (?) halimah belommm mandiiiiiiiiiiiii!!!! Ngatak banget kan.. dia nyuruh gue jam segitu tapi dia belom mandi. Hadeuuhh gue kira dia udeh rapi gitu-___- tp yasudahlah yaaaa. Gue masuk ke rumahnya, duduk2 nungguin dia mandi, dan segala macem deh. Trus abis itu beli kado buat Rehfa ke toko yang gak jauh2 amat dari rumahnya halimah. Gue kesananya naek motor sm Halimah + 2 adeknyaa.. yaampunn jadi tuh yaa kita naek motor ber4 gitu. Huaaaah untung aman2 aja wkwk..
Setelah nyampe tokonya. Gue, halimah, sama adeknya yg 1 milih-milih baju buat rehfa. Disitu gue bingung parahh-_- gatau ukurannya. Tapi beberapa menit kemudian akhirnya kita sepakat buat beliin baju yg itu (baju MU).
Trus gue, sama halimah + 2adeknya pulang. Kembali naek motor ber4 yakk-_- tp muat kok #abaikan. Pas nyampe rumah, buru2 beli kertas kado dan bungkus itu baju. Dannn akhirnyaaaaaa berangkat juga :b
Pas di Benhil, gue muter2 nyari itu orang screenplay kaga ketemu2. Udah nanya orang sana sini.. ada kali ribuan org gue tanyain itu lokshoot SBKC dimanaaaa! #lebay. Gue ketempat biasa shoot mulai dari sd15, smp40, gang buaya, taman carigil, dan blablabla ituuuu... sampe nyungsep2 gue nyarinyaa! *boong deng* kaga ketemu jugaaaa... yahh alamat kaga bakalan ketemu Rehfa sm zsazsa ini mah (yg jadi BJ sm Aliya) ini mahhh-___-!! Disitu si Halimah kecewaaa begete termasuk gue. Masalahnya ini kadonya gimana coba??  Sampe2 gue sama halimah nyasar kekuburann! Astgfrllh apa banget cobaa..
*nanya ke bapa2 yang di sekitar situ*
Halimah : “pak, yang lg shoot sbkc dimana ya?”
Bapa2nya : *cengo* “gatau saya... kuburan nomer brp?? ”
Gue : ha? Kuburannn ? -_- bukan pak
Halimah : L yaudah deh pakk makasih”
Yaudahlah yaaa, udah dzuhur juga kan, trus kita sholat dulu dan makan. Abis makan si halimah kaya ngeluarin aer mata gituuu. Hmm mungkin dia kecewa banget kali yakk, gue juga sii kecewa tp gue gak nangis :b *oke ini gapenting*
Akhirnyaa dengan perasaan campur aduk, kita pulanggg. Pas nyampe kelapa gading kita mampir dulu kerumah sodaranya Halimah buat sholat ashar dan istirahat bentaran. Lagi enak-enak ngobrol, Tiba2 keajaiban datang.. (?) Halimah ngasih tau ke gue kalo rumahnya ka Vhiendy (kakanya Bella winxs) itu deket kelapa gading. Kiw~ deket dums :b disitu gue sm halimah langsung semangat45’ 678910... (?) banget buat kerumah kapin.
Oke, kita kerumah kapin.. halimah udh dikasih tau alamat lengkapnya sm kapin. Kita nyari2 alamatnyaa, nanya2 sama orang. Matahari mulai tenggelam, hari mulai gelap tapi kita masih nyari itu alamat dan pas itu juga lagi ujan gede banget. Setelah beberapa lama, kita pun nyampe di rumahnya kapin. Trus ujannya juga udah reda sedikit, Cuma masih gerimis2 gitu deh. Gue turun duluan, trus manggil kapin.
Gue : “permisi... ka vhiendy.. ka vhiendy!” tiba-tiba ka Vhin...
Ka Vhiendy : *buka pintu* yaaa?
Gue : itu kapin bukan yak *dalem ati soalnya depan rumahnya gelap gitu*
Trus gue manggil Halimah...
Gue : “Hal, itu ka Vhiendy bukan?”
Halimah : “iya bentar... duh mana siii???” *sambil nyari sendal yg ada di mobil* *ketemu sendalnya trus langsung turun*
abis itu...............
Halimah : “Kapin.. ini aku ka Halimah.. ini coklat buat kaka” *ngasih coklat*
Ka Vhiendy : “duh.. ini beneran? Maaf yaa ngerepotin?” :’)
Halimah : “iya ka... engga ngerepotin ko”
Gue : “mau kemana ka?”
Ka Vhiendy: “mau ke bday party aldi”
Gue : “ohh.. “
Halimah : “Bella mana ka?”
Ka Vhiendy : “ada tuh di dalem.. Bellaaaaaa *manggil bella* *trus bella keluar*
OMG! Bella sama Kapin Cantikkkk bangetttt...................... !!! parahhh cantiknya..
Mamanya Halimah : “boleh foto bareng ga?”
Ka Vhiendy : “boleh2
Akhirnya kita foto2 ... di situ guenya jelek banget, aib beud dah sumpah!-_- kwkw

Ini dia foto nyaa..


Karena mereka mau ke bday party aldi, jadi kita gabisa lama2 disitu. Akhirnya kita pamit pulang.. walaupun sebentar tapi itu berkesan banget lho!! Sumpahhh mengobati rasa kecewa yang ada di hati.. dan itu merupakan sebuah keajaiban buat gue! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar