Kamis, 25 April 2013

Ngelive Paling Sesuatu!


Assalamualaikum......... everybadehh! Eh ketemu lagi, btw apa kabar nih?? :) semoga bae2 aja yak.

Ok, kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue ngelive Ampuh.. tepatnya tanggal 24 April 2013. Ini bukan pertama kali gue ngelive ampuh, sebelum-sebelumnya juga udah pernah. Waktu itu di Pasaraya Manggarai sma di Grand mall Bekasi. Lanjoot cerita!

Awalnya, gue gak yakin bisa ngelive. Soalnya, gue masih harus masuk sekolah. Apa kata dunia kalo gue libur sendiri cuma gara2 pengen ngelive doang? Kan galucu-_- iya, jadi tuh disekolah gue gaada yang namanya libur, Kecuali hari sabtu minggu dan libur nasional. Katanya sih gak bijak aja kalo gue diliburin Cuma karena sekolah lain pada libur + jugaa karena.. satu hal yang gue sendiri males jelasinnya. *oke abaikan*

Jadi, gue diumumin pas hari selasanya.. bahwa hari Rabu dan Kamis itu Libooor! Demi apaaa? Awal2nya si gue gapercaya gitu... gue kirain bercandaan etapi seriusan! tapi jum’atnya masuk lagi.. tanggung bet, tp yaudahlah yaa itu juga udah bersyukur bgt dikasi libur. Ahh disitu pokoknya gue senenggggg pake bgt! Pikiran gue langsung tertuju kepada Winxs dan Cjr di 100% Ampuh! Wah pokoknya tidaks boleh di sia-siakan kesempatan emas ini(?). eniwei makasih banget loh buat guru2 disekolah... pengertian banget siih, baee banget dah, TeOPe BeGeTe pokonya! Sering-sering yaaa kek gini. :D

Lanjut! Siapa si yang gatau 100% Ampuh GlobalTv? Ituloh acara musik paling HITZ dan sangat Cetarr membahana(?) cetar membahananya karena Gratis tis tis! Wkwk-_-
Iya, jadi hari rabu.. gue ngelive. Gue berangkat dari rumah sekitar jam 11an gitu, niatnya sih mau kerumahnya halimah dulu. Pas malemnya gue udah bilang ke halimah, kalo gue mau kerumah dia dulu dan mau berangkat bareng. Yaudahlah.. gue nyampe di rumah halimah.. trus ngobrol2, eh dikasi makan. Yowes lah makan saja. Abis makan gue sholat trus nyiapin boneka yang mau di kasih ke Salsha sama Bella. Trus sekitar jam 1an gitu, kita berangkat.

*Pas nyampe*
Yang dateng udah lumayan banyak, tp gue sama halimah gamau masuk ke depan panggung itu.. soalnya panas, trus nanti desek-desekan. Gue sama halimah malah ketempat parkiran, sambil bawa2 plastik dunia kado yang isinya 2 ekor boneka(?). Di tempat parkiran, gue berharap ada artis yang dateng.. dan bisa fotbar!
Ternyata, cjr sama winxs udah dateng! Yahh.. gue ketinggalan deh. Tapi gapapa la ya.. pas lagi duduk-duduk eh ada kevin gutomo. Dia kayanya mau pergi gitu deh sama bunda rike(?) gue samperin kan. yaudah terjadilah percakapan singkat gue dengan ka Kevin.
Gue : “hai ka”
Ka kevin : *senyum2 sambil dadahdadah* *trus dia masuk ke mobil* kan bagasinya di buka.. jadi keliatan deh si kevin.
Gue : “mau kemana ka?”
Ka kevin : “mau kerumah om ini nihh *sambil gerakin alis, nunjuk om di depannya*
Gue : “(?)”
Ka kevin perginya masa sama bunda Rikhe (bundanya Iqbaal)-_-? Hmm yaudahlah yaa...

Eh trus gue liat ada cowo mirip derby.. rambutnya itu HITZ bangettt(?)
“Eh itu kikh bukan yak? Tapi masa rambutnya dicat gitu..?” eh iya deh itu kikh. Trus gue panggil aja.. “Kikh!” eh dia nengok. Wkwk berarti benerr :p
Trus percakapan singkat terjadi lagi....
Gue : “kikh.. dapet salam dari ka Rima”
Kikh : “rima? Rima mana ?”
Gue : “ituloh... ka Rimaaa...”
Kikh : “ga kenall :/ “
Gue : “wahh..wah.. parah! Bilangin ka rima ah”

Dengan muka bingung, trus kikh pergi gitu... dia bingung bukan karena ka Rima yang gue bilang.. tapi karena dia lagi nyari yang namanya “Dapur Sunda” #kode bangett yak? Kayaknya abis perfome, cjr langsung ke tempat itu deh. Tapi gue sendiri juga gatau dapur sunda di mana? ._. gue taunya dapur coklat *gausah ngomong* eh kebetulan juga, di situ lagi ada supirnya Cjr! Dengan muka bingung nyari dapur sunda, sambil bawabawa skateboardnya iqbaal gitu.. haha mukanya kocak deh.. kebingungan gitu! Eh dia nanya ke gue sama halimah.
Om supir : “de.. tau dapur sunda ga?”
Gue : “gatau..”
Halimah: “saya taunya dapur coklat pa”
Gue : “iyak, saya juga taunya dapur coklat”
Eh dia kan bawa skateboardnya iqbaal.. trus gue bilang gini aja..
Gue : “om.. pinjem skateboarnya dong.. pegang doang ko, ga dimaenin.. boleh yaa om.. pegang doang”

Eh dikasih sama omnya.. yaudah gue sama halimah poto2 bareng skateboardnya iqbaal aja... foto bareng orangnya kaga, yang penting skateboardnya :p pas lagi poto2 disitu lagi ada kikh juga.. haha malu-maluin aja, tp yaudahlah cuek aja.. kikhnya juga diem. Pas lagi poto2 emasa ada 2 comate cewe nanya.. yg 1 pake baju merah, yg satu lagi .. gue lupa!
Comate baju merah : “itu, skateboardnya siapa?”
Gue : “iqbaal “
Comate baju merah : “eh pinjem ya”
Gue : “iya” *ngasihin*
Dan apa yang mereka lakukannn......? ternyata mereka ikutan poto2 sama skateboarnya iqbaal! Wkwk-_-

Udah selesai potopotonya, gue balikin ke om supir.. “nih om.. makasih ya! Baik deh!” haha.
Trus gue kembali.. menunggu kedatangan artis dengan dudukduduk sambil ngobrol gajelas sm halimah. Pas lagi ngobrol, eh gue liat cewe.. pake jaket biru, celana pendek.. rambutnya coklat-coklat gitu.. langsungkan gue samperin eh dia udah mau masuk ke backstage. Dan ternyata tau ga itu siapa??? Tau gakkk?? Itu adalah Steffiiiiiiiiii!!!! Halahhhh-_- nyebellin banget, kenapa gue taunya pas dia udah mau masuk ke backstage. Padahal tadi dia enak banget loh jalannya.. ga ada yang jagain + satpamnya ga engeh gitu! Aturan tuh gue bisa fotbar sama dieee.. apadaya takdir berkehendak lain! ._. yaudahlah yaa ikhlasin aja.

Sebelumnya gue pernah dapet info, katanya steffi itu kalo dateng selalu telat. Ternyata benerrr.. yang laen udah pada di backstage eh dia baru dateng! Wkwk terbukti dehh :D
“Eniwei, gue belom liat cjr nih.. belom liat salsha, bella, sama cassie juga-__- trus gue sama halimah ketemu tsamarah dkk (temen sekelas gue) laluuu.. ada lagu, “kamuu..kamu...kamuu...” gue sama halimah sama tsamarah dkk juga, langsung lari ke samping panggung buat ngeliat cjr perfome. Pas ngeliat mereka, Idiiwww kece beuud, pake baju merahhh.. ahhh *_* iqbaal, babas, aldi, bangkiki Miss You!!!! Gue kangen banget sama mereka, apalagi iqbaal.. terakhir gue ketemu babas, aldi, bangkiki.. di kelapa gading waktu itu. Terakhir ketemu iqbaal, udah lamaaaa banget—“ Dan baru ketemu lagi, hari rabu kemaren :’) yaampun makin kece aja siih kaliannn!!

Abis mereka perfome, gue istirahat dulu tuh.. soalnya gerah banget + pusing2 gitu guenya, yaudah gue sm halimah beli minum.. sambil istirahat bentar ngumpulin nyawa dan masih gantigantian bawa plastik yg isinya boneka itu. Setelah nyawa terkumpul, gue sm halimah balik lagi ke tempat parkiran.
Gue : “kira-kira boneka ini sampe ga ya ke salsha sm bella?”
Halimah : “kalo aku sih yakin.. bisa”
Gue : “ :D “

Acara kayanya udah mau selesai.. dan cjr sm winxs pun kayanya mau balik. Langsung deh satpamnya beraksi mengamankan artisartis yg mau pulang.. disitu soalnya udah banyak banget orang.. terutama comate! Pertama yang pulang host2nya dulu, si Tara.. Ayu.. Edrik.. dilanjutkan sama fitri carlina deh kalo ga salah, trus tinggal mobilnya Cjr sama Winxs. Eh mobil cjr di mundurin gitu deh... trus cjr keluar dan mereka langsung naek mobil dan langsung pergi.... nah sekarang tinggal mobilnya winxs nih, eh ada mamanya cassandra yang bawa mobil.. trus gue langsung mendekat ke mobil yang winxs naekin. Pas mereka keluar, langsung dorong-dorongan... doohh gue kedorong-dorong sama satpamnya pula! Sakit beud badan gue.. langsung deh disitu ada 1 om-om dari global.. gue sm halimah ngomong, niatnya mau nyuruh om itu buat ngasihin bonekanya...

Gue : “om.. ini kasihin salsha sm bella ya?” *dpn mobilnya cassandra yg di naekin winxs* dan disitu kondisinya crowded banget-_-“
Om2 global : “iyaya.. dari bella ya?”
Gue : “lah ko dari bella.. itu bonekanya buat Salsha sama bella..”
Trus om-om globalnya langsung ngetok-ngetok kaca mobilnya sambil ngomong.. “bu.. bu.. ini boneka” *kacanya di buka* trus gue liat salsha cantik bgtbgt!! Trus salsha ngambil plastik yg isinya boneka itu trus gue bilang....
Gue : “sa.. itu dari aku sa”
Salsha : “:) iyaiya.. makasih ya”
Halimah : “buat bella juga”

Trus kaca mobilnya ditutup.. salsha pindah kedepan deh. karena kaca mobilnya putih, jadi keliatan dari luar. Trus gue dadahdadah aja sm salsha.. akhirnya mereka jalan deh... wahhh abis itu gue sm halimah senenggg banget. Akhirnya bonekanya sampe juga ke salsha sm bella. Sambil jalan ke tempat parkiran, gue kebayang senyumnya salsha yang kece badai itu! *_*

Halimah : “nin.. ikutin mereka yuk”
Gue : “yukk”
Capcuss.. gue sama halimah langsung ngejar mobilnya winxs. Berharap bisa ketemu lagi, dan foto barengg!! di perjalanan halimah ngomong... “semoga mereka masih deket-deket sini...” !! gue keinget sama dapur sunda, sambil nyari dapur sunda.. mata gue ke kanan ke kiri.. bacain satu2 toko yang ada disitu, tapi ga ketemu2 dapur sundanya.. gue malah nemuin dapur jawa-_- wkwk. Gue sama halimah masih lanjut mencari cjr dan winxs. Kalo ga ketemu cjr, winxs lah... kalo ga ketemu winxs, cjr lahhh! Sambil jalan.. gue sm halimah ngomong segala macem, sampe ketawa2 ngakak bareng. Beuhh moment yang belum pernah gue lakuin sama sohib gue yg satu ini..! ngejar2 artis, sambil bercandaan, ketawa2 ngakak!!

Pas kita lagi di belokan yg mau ke patung yg disitu.. eh ada yang teriak2 manggil manggil nama “bellaaa.. bellaa” trus gue nungguin.. berharap itu mobil lewatin patung yg disitu.. pas nungguin
Gue : “lah? Ko mobilnya kaga lewat2 coba-coba puter balik” pas diliat, mobilnya udah gak ada-___- kemana itu mobil? Masa lewat jalanan yang rusak itu? Gak mungkin banget”
Halimah : “iyaa mungkin.. bisa aja...”
Gue : “tapi kan? Ahh gamungkin deh lewat situ, tp lewat mana lagi?”
Halimah : “jelas-jelas jalanan yg ini udah enak bgt”
Akhirnya gue sama halimah lanjut lagi tuh... pas di perempatan yg ada jembatan...
Halimah : “nin, pulang apa lanjut nih?”
Gue : “terserah kamu, aku mah orangnya fleksibel.. mau lanjut ya ayok, mau pulang ya ayok”
Halimah : “duh.. lanjut aja deh!”
Kita nyariin mereka.. nyari dapur sunda tetep kaga ketemu.. disitu gue sama halimah udah pasrah deh! Alamat kaga bakalan ketemu ini mah... yaudahlah pulang aja... trus tiba-tiba gue ngeliat ada rame2 gitu di McD. Eh beneran aja, itu Winxs!!! Gue langsung bilang ke halimah “halimah.. itu ituuu stop stopppp! Itu winxs!” Brb gue sm halimah masuk ke McD “nin, kmu turun dulu” *gue turun* eh trus ditinggalin sm halimah.. gue lari deh. Deket si, gajauh ._. gue gak nyangka bisa ketemu salsha, steffi, cassie... gue dulu Cuma bisa ngeliatin poto2 mereka, ngeliat mereka di tv (tipi), dan bayangan buat ketemu mereka tuh jauh bangett... mimpi deh! tapi ternyata mimpi itu terjadi.. gue skrg bisa ketemu langsung sm mereka.. trus gue bingung mau fotbar sama siapa dulu.. yg paling deket si bella trus percakapan singkat gue sama bella.
Gue : “bell.. inget aku ga?”
Bella : “hmm(?)”
Gue : “yg malem2 kerumah kamu”
Bella : “oyaya :)”

Abis itu ada bbrapa yg minta fotbar.. trus gue ke cassie, eh dia pergi, mau masuk ke McD-_- balik ke bella lagi, eh bapak2 ngomong... “udah dulu yaa.. bella nya mau makan dulu” beuh gadapet,.. kata halimah “sabarr nih, pasti dapet tenang aja” “iyaiyaa..” *mereka masuk ke McD* yang tadi udah dapet fotbar sm winxs langsung pulang , tinggal gue sama halimah yg masi disitu. Trus yg udah dapet fotbar bilang.. “kok gak pulangg??” halimah said : “iya.. belom dapet fotbar-_-“
Halimah : “ nin, apa kita makan aja ya?”
Gue : “iya udah, tp aku masih kenyang”
Halimah : “itu aja.. coca cola fruit”
Gue : “ahh.. iya iya!”
Setelah beberapa menit kita mikir2 masuk apa engga... fix! Kita mutusin buat masuk ke dalem.

*Pas masuk*
Salsha, cassie, sama steffi lagi ngantri buat mesen makanan.. yaudah gue sm halimah minta fotbar aja..
Pertama ke cassie.
Halimah : “cassie, mau foto bareng boleh ya?”
Cassie : “boleh..boleh” *halimah fotbar* abis itu gantian gue.
Trus ke salsha.
Gue : “Sa, foto bareng ya?”
Salsha: “iya.. boleh :)”
Halimah duluan, trus gue. Abis itu sama steffi.
Halimah : “steff, foto bareng boleh ya?”
Steffi : “yo’ boleh..:)”
Halimah duluan, trus gue. Abis itu mereka mesen kan.. halimah sm gue juga mesen.. salsha sama mba yang di samping kanan, gue sm halimah sm mba yang samping kiri.. trus gue nanya ke salsha..
Gue : “Sa.. besok dimana?”
Salsha : “gatauu” *pasang bibir monyong*
Trus gue ngeliat makanannya, banyak ajah! Wkwk yaeyalahh.. gue sm halimah juga mesen tuh, kita Cuma mesen coca cola fruit 2, sama kentang. Biar bisa makan disitu maksudnya.. winxs makan, kita juga... gue ngobrol2 sama halimah, sesekali ngelirik mereka lagi makan. 

Disitu juga ada bunda helen(bundanya salsha) , mamanya cassie, mamanya bella, mamanya steffi juga ada... pas gue sm halimah lagi makan, eh salsha sama cassie mesen lagi, pesen minuman doang sih kayanya. Wkawka banyak juga yak makannya tuh bocah-_- makin kek bakpao aja tuh pipinya salsha.. *eh tapi tetep kece kok sa.. disela-sela makan gue bilang..
Gue : “eh foto bareng bella belom nih u,u?”
Halimah : “sabarrrr, org sabar di sayang winxs! :p”
Gue : “haha ._.”

Ehh mereka mau pulang...... gue sama halimah ikutan keluar , niatnya sih pengen fotbar lg sama salsha. :p sebenernya mau juga fotbar sm bella, tapi bella nya udah keburu masuk mobil dan dia langsung pergi.. pas salsha mau masuk ke mobil gue panggil aja... “salsha.. mau fotbar lagi dong” “oh yaya”

Pas mau foto... hpnya halimah ngehang!! Halahhh-_- ngatak bgt itu hp, tadi ga dibutuhin ga kenapa-napa, skrg lg dibutuhin malah ngehang... untung disitu ada juga yang mau foto bareng salsha.. dia cwe seumuran juga sm kita, bawa tablet gitu.. yaudahlah kita pinjem pake tab dia aja(?) trus cewe itu bilang ke halimah..
Cewe itu : “eh fotoin dong”
Halimah : “iyaa.. eh nanti aku pinjem yaa” pas mau fotoin mulai deh nora.. kameranya ketutupan sm baju tabnya + tangannya halimah.-.
Gue : “ett norak :p wkwk”
Halimah : “wkwkwk :P”
Trus ngefotoin cewe itu.. abis itu halimah, trus gue.
Gue : “makasih ya sa..”
Salsha : “iyaa..”
Gue : “sa.. besok dimanaa??”
Salsha : “gatauuu.. belom dibilangin”
Gue : “ihh gatau mulu-_- wkwk”
Halimah : “Pim yak?”
Salsha : “engga jugaa... :)” *sambil masuk kemobil*
Halimah : “ooh..”
Halimah : “sa.. sering balesin mention yaa”
Gue : “sa.. boneka yang tadi share ke twitter yak?”
Salsha : “boneka mana boneka??” *nyariin bonekanya* *ketemu* nah itu dia... iya”
Gue : “ :) .. hati-hati ya sa..”
Salsha : “iya.. makasih yaa” *trus pulang*
Halimah bluethoot foto yg tadii di tab org.. selesai------  “makasih ya”

Trus gue sama halimah pulang.... diperjalanan pulang gue ngebahas kejadian tadi mulu.. aaa seneng bangett deh. Soalnya itu first timenya ketemu salsha, steffi, cassandra. Kalo bella mah udah pernah. Wihhh gabisa diungkapkan dengan kata2 deh, bahagia banget pokoknyaaa!! *lebay* alhamdulillahh... mimpi gue dan halimah terwujud.. thanks banget deh yaaa kalian.... susah payah buat ketemu kalian, akhirnya bisa ketemu jugaa.. we love you guys!!  *selesai* ------- :D 



ini dia foto-foto nyaa....

                                                 with skateboarnya iqbaal :p
                                                 
with tante mona with salshabilaa with Steffi 


with salshaa lagi :D

 with cassandra (cassie)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar