Rabu, 17 April 2013

LDKS Mentari Indonesia Islamic JHS ( 16 April 2013)



Assalamualaikum.. haii :) kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue mengikuti kegiatan LDKS di sekolah nih! :D
Beberapa minggu yang lalu, ibu guru disekolah gue ngasih kabar kalo kita mau LDKS tempatnya diCibuburr! Dan sehari sebelumnya gue di kasih informasi apa aja yang harus dibawa.. dan segala informasi yang lainnya. Pas istirahat ke2 disekolah, gue dapet info dari twitter kalo JeLly ( Jeha Prilly) bakalan manggung di 100% Ampuh dan lokasinya di Plaza THB! OMG gue pengen banget ketemu merekaaa, tp LDKS ini gimanaa?? disitu gue dilema parah-_- ngelive,ldks,ngelive,ldks.. (??)
Setelah seabad mikirin, Akhirnya fix gue mutusin buat ikutttt LDKS! Walopun hati dikit garela.. tp gue pikirr yaudahlah yaa mungkin belom rejeki dan lain waktu bisa ketemu kok!

Dannn hari yang gue tunggu2 dateng jugaaa.. pas malemnyaa rempong banget dah nyiapin peralatan yang bakalan dibawa! Gue bolak balik beli ini , beli itu... beuhh banyak dah capee sendiri jadinya wkwk-_-!  It’s ok noprob.. :D

Besokkannya, pagi2 bgt gue berangkat. Soalnya kata guru gue bis berangkat jam set7. Kalo telat suruh nyusul sendiri... (?) ajegileee wkwk :b
Pas nyampe disekolah.. udeh ada bisnya.. tp masih dikit yg dateng, Cuma 2 anak cewe + banyakkan cowo-_- yaudah gue tungguin aja bentaran. Eh gak lama nunggu.. chikita (salah satu temen terbaik gue di sekolah) dateng, disusul temen2 gue yang laen. Trus gue cari tempat duduk, naro tas di mobil. Gue duduk sebangku sama sahabatt tercintaa guee yaituu.. udah tau kan? Siapa? Yap Halimah :D *yg belom tau, baca postan gue yg kemaren2 ye* kita itu bagaikan 2 anak manusia yg “kece”.. tidak bisa di pisahkan oleh ruang dan waktu, selalu bersama dimanapun dan kapanpun! #ciailahh Wkwk ._. *yg kece itu boong!*

Sekitar jam 7 kurang, kita berangkat. Selama Diperjalanan.. yang gue lakuin bersama temen2 adalah.. ngobrol, bercanda, ngemil, foto2 , baca Al-matsurat. Perjalanan Bekasi ke cibubur , gak jauh ko. Cuma satu jam perjalanan.. *kalo gak salah* :p
Engga kerasa, tiba2 gue liat.. “Cibubur Junction” wehhh udah nyampe ajaa yak-_- *ini lokasinya bukan di CJ yak* okelahh sampe juga di taman Wila... willa.. willa apa ya?? Gue lupa! Pokonya yaa itu deh.. langsung naro tas di tempat yang udeh di tentuin sm bpk/ibu guru.. abis itu baris dan dikasih arahan gitu.

Pertama bagi kelompok, gue dapet kelompok 6, satu kelompok juga loh sama Halimah :D kiw~ . Nah abis itu disuruh diskusiin nama kelompok + bikin yelyel. Kita di kasih waktu maksimal 15 menit buat diskusiin itu. Awalnya nama kelompok kita itu Cemara tapiiiiiiiii kelompok sebelah juga Cemara-___- huaaaa apa banget deh (?) yaudahlah yaa kita ngalah, dan berubah jadi Mentari ._. garela si sebenernya, pengennya Cemara jugaaa..! apa boleh buat, bubur sudah menjadi nasi *loh(?)

Abis itu, bikin yel-yel + koreonyaa.. wkwk pas latihan si PD tapi pas tampil mueheheh gue malu sumpah, langsung Minder! ._. udah gitu pas terakhirnya gue salah lagi, aturankan nyebut Mentari eh gue malah nyebut Cemara! *bisa2 dibully gue, etapi engga deng* wkwk x_x yaampun maluu deh pokonya, males bgt inget ginian sumpah! :o oke lupakannnnn-_-
Trus kan udah selesai yg itu, lanjut lagi materi leadership. Sebelum ke materinya, kita main games gitu.. biar konsen kali yak. ------------------ materi leadership selesai, trus boleh istirahat 5 menit abis itu lanjut lagi.
5menit itu serasa 1 detik tau ga? *lebayy* masih capee.... pas di panggil buat gabung lagi, sengaja gue lama2in. Wkwk #sesat #janganditiru !

Lanjuuuuuuuut, game lagii.. nah yang ini nih yang paling gue sukaa! Jadi tuh permainannya, kita harus lewatin jalur yg udeh disiapin pake tali rapia diiket sama botol, dan ujung jalurnyanya itu kaya piramid gitu, kita harus lewatin itu dengan tutup mata dan gaboleh bikin botol2 itu jatoh. Jelas gue suka banget sama game ini karena gue yang jadi pengarahnya.. wkwk jadi gue itu petunjuk arah yg bilang “kiri..kiri.. kanan.. kanan...stop..tiarap...blabla” dan Alhamdulillah kelompok gue botolnya gaada yang jatoh :D

Abis game yg tutup mata itu.. lanjut lagi.. nah!! Game yang ini gue paling GAK suka deh!-_- jadi tuh ya kan ada tali rapia diiket kepohon gitu, trus ada lobangnya.. jadi kita harus lewatin lobang tali rapia gak boleh kena tali yg paling bawah dan satu org satu lobang, jadi lobangnya gaboleh sama.. huuuaa ngeliatnya aja gue udah males! Udah gitu yang bikin kesel lagiii, kelompok gue (kel6) yang maju duluannnn..! aisehh ngatakk yak bener2 Udahlah jalanin ajaa----------------------- skip, gamau ceritain males!

Selesai games.... istirahattt! Yeaaayyy ... yaudah minum, ngemil, ngobrol, foto2 ... sampe dzhuhur. Trus Sholat dzhuhur, abis itu makan siang. Kayanya gue itu gak jauh2 ya sama yg namanya ‘ngemil’ wkwk :b yaudahlah yaaa
Setelah semua itu selesai... kembali lagi materi leadership OSIS. Awal-awal si gue gak semangat gitu gara2 pusing sedikit karena kecapean... tapi sebelum ke materi biasa.. kaya ice breaking gitu! Eh semangat deh jadinya :D mulai kemateri, trus diskusi,dll.
Nah abis kegiatan yg bermacam-macam itu, akhirnya kita bebas buat kemana aja.. asal nanti jam 3 Teng kita udah balik ke tempat semula. itu yang Koordinir ketuanya, dan itu gue sendiri :) xixi
Yaudah... gue, halimah, sama Aliya dan yg laen , ketempat-tempat yang bagus buat foto2. Trus katanya lagi ada shooting gitu di depan.. gue kan penasaran trus samperin aja itu lokshootnya :D eh beneran ada yang lagi shooting. Ada Ben Kasyafani, nova soraya (bos romlah di TBNH), sama satu lagi.. gatau namanya xD gue foto bareng mereka lho!
Trus lanjut lagi, cari tempat yang laen yang lebih bagus... dan gue ketempat air mancur gitu, eh ada yang shooting lagi. Yaudah iseng2 ngeliat kan eh beneran aja.. lagi ada shoot buat acara di transtv gitu... trus gue langsung akrab gitu sama om yg disitu..
Gue sama Halimah dan Aliya pura-pura lewat situ aja.. sambil ngefotoin bunga.. (?) eh trus di giniin sm om yang disitu kebetulan ada 2 om2 yg 1 pake baju ijo yg 1 lagi pake baju item..
Om baju ijo: “de.. mending fotoin kita(?)”
Gue : “lahh..? ngapain?”
Om baju ijo : “ini smp apa sma?”
Gue+hlmh+aliya : “SMP”
Om baju ijo : “SMP mana?”
Gue : “Mentari”
Gue : “om, ini lagi shooting buat acara apa?”
Om2 baju ijo: “acara di transtv”
Gue : “ouh, artisnya ada siapa aja om?”
Om2 baju ijo: “tuh Ully Auliani yg cewe..” *om yg baju item cengo dari tadi*
Gue : “ohh... selain itu om?”
Om baju ijo: “itu.. ada di dalem” *nunjuk rumah gitu deh*
Gue : “om, mau foto bareng boleh kan?”
Om baju ijo: “bolehh.. :D nanti yaa” *sambil nyengir2 kuda gitu*
Gue : “iya“
Om baju item: “de, dia kan artis.. maen film juga nih... kenal ga?” *nunjuk om baju ijo*
Gue : “dih... ga pernah liatt :p”
Eh trus ka Ully masuk kerumah yg itu.. kan kita kejar yakk.. eh keburu masuk -_- yaudah kita nungguin di luar sambil ngobrol2 gitu. Pas itu jam udah menunjukkan jam 14:45 , kita sedikit panik karena belom dpt foto sm ka Ully :O .. akhirnya ka Ully keluar juga, dan dia langsung take! Kita liatin sebentar.. adegannya Cuma sebentar ko.. trus ka Ully kaya ngobrol gitu sama crew nya.. eh om baju ijo, manggil gue. “sini..sini.. “ brb gue langsung ke Ka Ully dan minta Fotbar! Kiw~ Alhamdulillah deh dapet fotbar juga berkat kesabaran gue+halimah+aliya dan om baju ijo yg baik itu. Tapi Aliya gamau fotbar katanya dia gakenal sm artisnya wkwk jelas2 Ully Auliani itu artess gue kenal bangett!! Yaudahlah gue doang sm halimah yang fotbar.
Gue : “ka.. mau foto bareng yah? :)”
Ka Ully : “iyaa.. :)”
*Di fotoin aliya*
Aliya : “yahhh .... ada penampakan..”
om crewnya : “busett dah gua di bilang penampakan”
gue+halimah+aliya: “huhahahahahhaha” *ngakkakk
Gue : “aliya... ulang.. ulangg .. ada penampakan itu tadii”
Aliya : “iya.. yg tadi delete yak?”
Gue: “iyak”
*fotoin lagi* trus gantian halimahh foto sama ka Ully. :) selesai foto
Gue: “makasih ya ka :)”
Ka Ully : “ :)”
Om baju ijo : “ nanti foto lagi ya??”
Gue : “engga ah, mau pulang :p”
Om baju ijo: “ yeh :/”

Abis itu jam udah menunjukkan pukul 14:58 gue sama halimah and aliya, buru2 ke tempat semula :b.
Yeyeye lalala *ala anak alay* seneng deh bisa foto bareng artis hari ini 2x.
Pas lagi jalan, mau ketempat semula........
Halimah : “ihh aliya mah masa gamau, Cuma gara2 gakenal”
Aliya : “ih iyaa..aku gamau kan aku ga pernah liat”
Halimah : “aku mah, walaupun gakenal, gapernah liat tapi aku tetep mau foto soalnya ada orang yang kenal sama dia.. yaitu Nina. Udah jelas banget kan buktinya!
Gue : “iyaa.. yg penting itu kita foto dulu yaaa.. tapi emang Ully Auliani terkenal kok, dia banyak main FTv, film, bintang iklan, nyanyi juga kayanyaaa(?) trus di infotaiment juga sering”
Halimah : “iyaaa, tp aku ko gapernah liat ya? Mungkin karena dia kuncir jadi aku gakenal.. kalo dilepas mungkin aku kenal(?)”
Gue : “yeeh ”

Gakerasa Sampe juga di tempat semula... abis itu persiapan sholat Ashar. Pas mau sholat, eh ujannya gede banget, anginnya kenceng pula! Wihh ._. sampe kecipratan eh basah deh dikit. Berhubung gue lg gak sholat, yaudah gue twitteran aja.. sambil nungguin mereka sholat.
Pas selesai sholat semua.. hujan agak reda gitu Cuma masih gerimis. Ya gapapalahh.. trus kita ke mobil buat pulang...
*udah di dlm bis*
Bu M**** : “info yaa.. kita turun sebentar buat foto dulu”
Gue+halimah: “ihh , apa bgt sii.. ngatakk nih! Foto mulu udah tau cape”
Bu M**** : “itungan ke 3.. semua kebawah.. 1..2..3..”
Gue+halimah: *masih duduk di bis* “enggaa ahh.. gamauu”
Di bis tinggal gue, halimah, sama lian doang yang belum turun. Gue udah ngumpet di belakang kursi tetep aja ketauan-__-
Bu M**** : “hey.. ayo turun kebawah.. udah di tungguin dari tadi, maaf ya bukannya ganggu blablabla”
Gue : *dalemhati* “iishh”
Dengan sangat terpaksa akhirnya.. gue, halimah, sama lian turun dan ikutan foto-__- !! Yaudahlah yaa lupakann ._.
di bis kita tukeran kado deh! Gue dapet tempat pensil angry bird ._. Abis tukeran kado baca Al-matsurat untuk petang dan membaca doa pulang... pas pulang kan lewatin harapan Indah, yaudah kita mampir dulu di KFC Harapan Indah, abis itu PULANG!  *selesai*






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar