Selasa, 12 Maret 2013

Lokshoot SBKC Benhill - Part I



 Hari sabtu gue ada lomba “20 questions” di salah satu tempat les gitu. Abis pulang lomba gue sama temen gue yang namanya halimah mau ke lokshoot. Pas pulang gue sama halimah udah janjian mau ke lokshoot sbkc. Gue pulang dulu tuh ke rumah abis itu gue langsung kerumahnya Halimah. *dirumahnya halimah* nunggu halimah sebentar trus jam 2an langsung berangkat ke kantor abinya halimah dulu. Sekitar jam 4 baru nyampe kantor abinya halimah dan langsung berangkat ke Lokshoot. Sekian lama perjalanan akhirnya jam6 sore gue nyampe di “benhil“ di benhil yaakk , bukan di tempat Lokshoot nya. Trus gue nyampe tuh di sd15 setelah nanya-nanya orang. Gue udah seneng banget nyampe sd15 Ternyata sd15 nya udah gelap, sepi, gak ada orang deh pokoknya. Disitu gue langsung lemes-_- udah nyess bgt deh pokoknya. Trus nanya tuh sama warga yang ada disekitar sd15Gue: “ bu.. ini benerkan tempat syuting si biang kerok cilik?”Ibu2: “iya bener”Gue: “ ko sepi yaa??”Ibu2 : “iya , tadi ada tapi sekarang udah pada pindah ke gang buaya 2”Gue: “ohh, kapan bu itu pindahnya?”Ibu2: "itu tadi barusan..”Gue: “gang buaya 2 dimana ya bu?”Ibu2:  “lurus aja trus belok kanan”Gue: “makasih ya bu..”Langsung jalan lagi tuh, karena itu udah manghrib jadi gue sama halimah mutusin buat shalat manghrib dulu tuh.. abis shalat gue berdoa semoga aja masih syuting dan bisa ketemu sama pemain-pemainnya. Shalat selesai, lanjut lagi nyari lokshootnya. Abis itu ketemu gang buaya 2 dan masuk.. eh bener aja ternyata lagi pada syuting tuh ada desta, mami firdha , sama mpok ati. Akhirnya kita turun trus nungguin sebentar trus ngobrol sama salah satu crewnyaGue : “om, mau foto sama desta bisa gak?”Om crew : “bisa, tungguin aja ya”Gue: “ iya”Kebeneran mereka break sebentar trus gue minta foto sama desta, mpok atii.Gue: “ka desta, mau foto bareng dong”Ka Desta : “oh iya iya”
Abis dapet foto bareng trus gue sama halimah langsung pulang dan mereka lanjut syutingnya.Diperjalan pulang udah agak malem.. dan cukup melelahkan. Tapi alhamdulillah masih bisa ketemu walaupun Cuma mereka bertiga aja karena yang lain udah pada pulang :) *selesai*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar