Rabu, 13 Maret 2013

CjR at 100% Ampuh GlobalTv GM Bekasi (Nothing Special-_-)


Assalamualaikum everybadeeh!
Hallu.. mau cerita lagi nih! Hehe J
Ini cerita juga sebenernya udah lumayan lama, tapi belom sempet gue post. Nahh..! sempet ngepostnya sekarang nih, gapapa ya late post J

Ok langsung aja..
Gue dapet info coboy jr ada di Ampuh dari webnya Globaltv – 100% Ampuh. Lebih kebetulan lagi ampuh yang ini di Grand mall Bekasiii *yeay deket dong* akhirnya gue sama halimah mutusin buat nonton coboy langsung di GM Bekasi. Gue sama halimah janjian, sekitar jam 12an gue kerumahnya Halimah dan jam 1an gitu gue berangkat sama halimah dan uminya halimah naik taksi. Perjalanan ke GM agak terhambat karena maceett -_- biasalah penyakit kota.

Setelah 2jam kemudian, akhirnya gue nyampe di GM Bekasi. Disitu tenyata acaranya belom mulai, coboynya pun juga belom dateng. Tapi disekitar panggung udah banyak banget comate yang mau nonton juga. Karena belom mulai dan cuacanya masih panas, gue sama halimah mutusin untuk masuk dulu ke dalam sambil nungguin ampuh mulai. Didalem gue Cuma duduk sebentar, trus beli minum.. engga lama abis itu gue sama halimah keluar lagi dan gue ke samping panggung. Gue liat ada Iqbaal datenggg dan disusul sama yang lain juga!! Wow ganteng banget.. Iqbaal pake baju item sama topi.. kerenn badai deh pokoknya. Langsung disitu pada manggilin “iqbaaal iqbaaaalll “ ._. *berisik deh wkwk xD* Coboy masuk kedalam tenda yang udah disediain sama crew ampuh dan gue sama halimah langsung pindah tempat, ke depan panggung. Gue sama halimah nyelip-nyelip seperti biasa biar bisa paling depan. Abis itu coboy naik keatas panggung, mereka nyanyiin lagu “kamu”. Gue kira itu mereka lagi perform eh ternyata cuma check sound aja. *yeaay bisa nonton 2x deh* J
Abis itu artis yang lain juga pada checksound gitu.. trus pas udah selesai sesi check sound, acaranya pun di Mulaii. Yang paling gue tunggu-tunggu itu penampilan coboy dong! *pasti J .. seperti biasa kalo didepan itu pasti panas dan susah nafas, kejadian itupun terulang. Gue mencoba sabar nungguin coboy nyanyi dan akhirnya coboy nyanyi lagu KAMU. Lagu KAMU udah hampir mau abis, halimah udah ga kuat berdiri karena kepanasan dan dia udah gerah banget *guejugasih*
Halimah : “Nin, keluar yukk.. gue udah gakuat nih!” *tampangpucet*
Gue: “iyaiya.. tunggu dulu abis lagu kamu selesai yak”
Halimah: “yaudah deh, abis lagu “kamu”.. keluar yak?”
Gue: “iya”
gue berusaha buat nenangin dia dulu sebentar dan gue sama halimah disiram pake aer, mending aernya bersih, kotor gitu! -_- baju gue basah deh. Yaudah gue sama halimah mutusin buat keluar dan gue beralih ke samping panggung liat iqbaal di backstage. Coboy nyanyi lagu ke-2 gitu, tapi gue gamau kedepan lagi soalnya udah kapok kepanasan. Gue sama halimah nungguin coboy pulang, lagi-lagi gue berharap bisa foto bareng eh ternyata belom kesampean juga L
abis itu pas coboy mau naik ke mobil, langsung deh satpam2 jagainnya ketat banget. Sampe gue gabisa megang tangannya iqbaal, bastian, kiki, aldi. -_- Akhirnya mereka pulang dan gue sama halimah juga pulang. 


ini foto mereka aktu di GM bekasi. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar