Selasa, 12 Maret 2013

CjR at Al-adzhar and Mall Kelapa Gading (3 maret 2013)


Assalamualaikumm!! 
gue mau cerita nehh.. sebelum cerita kenalan dulu yeee.. 
nama gue Nina Septiani panggil aja Nina.. gue kelas 2smp di Mentari Indonesia JHS. ok segitu dulu yaa kenalannya. lanjottt cerita!! 

Pagi-pagi sekitar jam 6 pagi , gue masih tidur tiba-tiba temen gue yang namanya Halimah nelpon gue, tapi yang ngangkat telponnya mama gue. Trus gue dibangunin sama mama kalo ada telpon dari halimah. Yaudah gue ambil tu hp trus ngomong..
Gue: “Halo”
Halimah: “iya, halo”
Gue: “Kenapa Hal?”
Halimah: “ini nin.. hari ini mau ikut ga ke Kelapa Gading..?”
Gue: “emang ngapain?”
Halimah: “Ada CjR di Aladzhar trus nanti abis dari aladzhar langsung ke MKG”
Gue: “Ouh.. yaudah gue ikut”
Halimah: “ok, kerumah gue ya ntar”
Gue: “iya”
Abis itu gue langsung buru-buru mandi, makan, dan langsung cawww ke rumahnya halimah.
*dirumah halimah*
Ternyata halimahnya masih beres-beres rumah gitu deh, alhasil gue nungguin dulu tuhh.. tiba-tiba sodaranya dateng eh ternyata dia mau ikut juga. gue kira Cuma gue doang yang diajak ternyata sodaranya juga ikut *dalemhati* #lupakan
Ok, semuanya udah siap.. taksi udah ada dan gue pun sama halimah beserta adik dan sodaranya itu berangkat. setelah itu udah nyampe tuh di aladzhar gue turun dari taksi trus masuk ke aladzhar. Sebelumnya gue nanya satpam dulu tuh
Gue: “pak, disini ada CjR ya?”
Pak satpam: “iya de, mau nonton ya?”
Gue: “ iyalah, dimana pak CjRnya?”
PS: “itu di gedung yang SMA , masuk aja yaa”
Gue: “Oh, ok makasih pak”
Gue sama yang lain langsung masuk ke gedung yang SMA itu.. pas udah nyampe, ternyata Coboy baru dateng dan gue liat BangKiki sama Aldi jalan sambil di jagain sama body guard gitu sambil di teriakin sama bocah-bocah yang ada disitu termasuk gue xD tapi gue ko galiat Babas ya? Kemane tuh bocah? *dalemhati* eh ternyata dia udah ada didalem kelas. Didepan pintu kelas yang ada coboynya itu rame banget. Sesekali pintunya kebuka trus gue liat Bangkiki lagi duduk gitu tapi babas ga keliatan.

Abis itu ada sesi buat ketemu coboy dan bisa fotbar. Wihh gue langsung excited banget. Eh tapi sebelum masuk gue ketemu sama ka nurri dan tante mona yaudah gue fotbar ajee..













abis itu beneran deh coboy pindah ke ruangan sebelah trus gue sama halimah masuk ke kelas itu dan ketemu bangKiki, babas, and Aldi. Trus gue langsung lari ke bangkiki dan ngomong..
Gue : “bang mau fotbar dong, liat kesitu ya”
Bangkiki : “ *senyum*”


Trus gantian tuh gue yang fotoin halimah, pas fotoin halimah tangan gue gemeteran ngeliat bangKiki yang ganteng banget xD
Gue: “duhh, gemeteran nih *yateruss(?)”
Bangkiki : *senyumdoang* 



sama bangKiki udah, tinggal aldi sama babas nih ._.
Pas mau foto bareng aldi tapi susahnya minta ampun karena aldi duduk ditengah dan agak rempong yaa.. aldinya nengok-nengok kemana-mana.. kaga dapet mukanya deh. Kalo babas nunduk aje kek apaan tau tapi matanya kemana-mana. Trus gue sempet bilang
Gue: “bas bas *sambil toel pundaknya* disitu gue gatau apa yang harus gue lakuin, yaudah *senyum sambil ngelambaiin tangan gitu* haha
Babas : *senyum juga sambil ngelambaiin tangan nya juga *
Abis kek gitu gue *jingkrak-jingkrak* kaga jelass-_- trus  gue mau minta tanda tangan babas tuh nah babas nya udah mau tanda tangan tapi  yang bikin gue nyeseekk adalah spidolnya diambil sama om2 yang gue gatau namanya dan gue gakenal sama itu om2 *sabarrr*. gue panggil om itu dengan sebutan om tatoan karena dia punya tato gitu-__- #lupakan
Abis selesai ketemu coboy , gue sama halimah disuruh keluar dengan cara paksaan gitu. Yaudah akhirnya gue sama halimah keluar dari kelas itu.
Gue sama halimah dan yang lain keausan , trus kita mutusin buat cari minum dulu.. akhirnya kita keluar trus ngeliat ada yang jual gelang peace sama eiffel dan gue jadi beli dulu tuh. Trus adenya halimah beli gelang peace buat bangKiki. Lanjut ke tukang minuman, Gue beli minum susu jelly rasa coklat tuh.. abis itu kedengeran dari luar coboy udah nyanyi terhebat seketika gue sama halimah langsung lari ke dalam dan bener aja coboy lagi nyanyi terhebat. Gue sama halimah video-in tuh.. sambil nyanyi bareng. Coboy nyanyiin lagu terhebat, kamu, #eeeaa, kenapa mengapa, one less lonely girl, baby, wmyb , laskar pelangi dll.

Aladzhar udah selesai, kita pun langsung caww ke MKG dengan naik angkot.
Gue: “bang, nanti turunnya di MKG yaa”
Supir angkot: “iyaa”
Dari aladzhar ke MKG jaraknya ga terlalu jauh gitu jadi cepet nyampenya.
*udah nyampe di MKG*
Langsung cari satpam dan nemu tuh
Gue: “pak, disini nanti ada coboy junior ya?”
Pak satpam: “iyaa, nanti jam 3”
Gue: “nanti tampilnya dimana pak?”
PS: “disitu tuh, bunderan itu”
Gue: “bunderan(?) jalan nya kemana nih pak?”
PS : “lurus aja, ntar juga ketemu”
Gue: “ oh, makasih pak”

Gue sama yang lain langsung nyari toilet, abis itu kita makan , istirahat.
Selesai makan, kita langsung ketempat bunderan itu. Ternyata lagi ada acara fashionshow buat anak kecil gitu deh-__-
Gue nungguin coboy dari jam set.2 disitu kaki gue pegel banget -_- sakittt rasanya pengen duduk. Tapi disitu udah penuh, gue berdiri paling depan jadi susah buat duduk. Mau keluar takutnya nanti ga kebagian tempat yaudah gue paksain berdiri teruss L . sekian lama gue nungguin coboy akhirnya mereka dateng dan langsung pada teriak manggil-manggil nama pacar gue(?) *loh(?) #ngareep


Trus coboy langsung ditanya-tanya sama presentnya. Abis itu coboy nyanyi lagu terhebat, kenapa mengapa, one less lonely girl, baby, #eeeaa dll. Abis itu udah selesai manggung gue sama haliamah langsung lari-larian ngikutin coboy dan sampe ke salah satu tempat makan. Gue nungguin coboy keluar dan akhirnya coboy keluar trus langsung pada heboh ._. akhirnya coboy pulang dan gue masih disitu trus gue mau cari makan dulu abis itu pulang. Kita pulang dijemput. Selama perjalanan pulang kita cerita-cerita tentang yang tadi sambil ngeliat foto-foto sama video yang tadi juga dan spidol yang dipegang babas itu ternyata punya sodaranya halimah dan spidolnya masih wangi babas :3 akhirnya nyampe rumah juga tuh. *selesai*

ini foto mereka di Mall Kelapa gading (baju merah) dan di Alazdhar (baju putih)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar