Rabu, 13 Maret 2013

CjR at 100% Ampuh GlobalTv (10 Maret 2011 – Pasar Raya Manggarai



Assalamualaikumm..!
Halluu.. Nama gue Nina, sekarang gue kelas 2smp di Mentari Indonesia Islamic JHS. Sebenernya sih ini cerita udah lama, Cuma gue mau post aja.. Gapapa yaa J

Ok lanjutt.. ini tuh FIRST TIME nya gue nonton coboy junior secara Live. Bisa dibayangin dong kalo ketemu idolanya pertama kali secara langsung itu rasanyaa gimana ._.(?) pasti exited banget yekan(?) hehe.
Waktu itu gue dapet info dari webnya globaltv - 100% ampuh kalo tanggal 10 Maret itu Coboy ada di Ampuh. Terus gue langsung ngobrolin hal ini ke sahabat tercintah gue namanya Halimah. Setelah kita berdua ngobrolin tentang hal ini ternyata disetujuin tuh sama uminya halimah. Akhirnya Fix hari minggu (10/03) kita nonton coboy live di manggarai.

Tibalah hari minggu, sekitar jam 1an kita berangkat. selama diperjalanan gue sama halimah ngomongin coboyy mulu ._. gaada abisnya deh. Setelah beberapa lama akhirnya gue nyampe di PRM tuh. Masuk ke dalem dan parkir mobil dulu. Ternyata di depan panggung ampuh udah ramee bangett.. trus gue sama halimah langsung buru-buru ke depan panggung itu. Pas udah di depan panggung gue sama halimah nyelip-nyelip aja deh biar bisa kedepan dikit. Alhasil gue bisa agak didepan sedikit, tapi disitu desek-desekan, panas, gerah, susah nafas kurang oksigen deh pokoknya jadi tuh kalo mau nafas kepalanya harus ke atas dulu baru bisa dapet udara segar. Bener-bener kalo didepan itu nyiksaa bgt -__- Tapi coboynya ko ga keluar-luar ya? *dalemhati* yaudah gue nanya aja tuh sama bapak2 yang ada dibelakang gue..
Gue: “pak, coboy junior udah tampil belom?”
Bapak2: “udah.. tadi”
Gue: “hah? Boong dih” *gapercaya
Bapak2: “beneran.. tadi udah tampil.. telat berarti”
Gue: *tataptatapan sama halimah-_-(?)* belom kalii ”
Bapak2: “udah.. “ *denga nada nyolott* -_-
Gue gapercaya sama apa yang diomongin sama itu bapa2.. yaudah gue lanjutin nonton tuh.. eh akhirnya coboy naik juga ke panggung.. “hmmm bener kan dugaan gue kalo itu bapa2 boong!” *dalemhati*.
Saat itu juga gue langsung ngeliatin iqbaal.. mata gue kaga kedip2 ngeliatin 4 cowo ganteng itu. SubhanAllah ganteng2 banget, apalagi iqbaal. Ternyata iqbaal itu ga beda jauh sama apa yang gue liat di foto selama ini.. sebelumnya gue Cuma bisa liat mereka melalui foto2 aja tapi sekarang gue liat langsung! Amazing J .. pas coboy udah selesai nyanyi mereka langsung turun panggung dan beberapa saat kemudian selesai manggung mereka mau pulang gitu.. gue sama halimah nungguin dipintu keluar berharap bisa foto bareng coboy, eh ada satpam bilang kek ginih ke gue sama halimah dan yang laen..
Satpam : “coboy junior kan keluar lewat situ tuh, cepetan deh kesitu bisa foto bareng!” *tampang meyakinkan*
Gue: *langsung lari ke pintu keluar yang sebelah sana*
Disitu gue nungguin selama beberapa menit tapi, “mereka ko ga keluar-luar ya? Sepi-sepi ajah?” *dalemhati*. Gak lama kemudian tiba2 comate pada teriak2 gitu di pintu keluar yang tadi.. gue langsung kesitu lagi eh benerr kan mobilnya coboy jalan keluar dikerubutin sama comate banyakk banget ._.
“Anjirrr tadi gue diboongin sama itu satpam!! Arrghh nyesel gue percaya sama omongan tuh satpam!” *dalemhati* pokoknya itu situasinya gak memungkinkan untuk fotbar.. It’s so Crowded! Alhasil harus gue terima, foto bareng sma merekaa gak kesampeannn -_- *nyeesekpen’nangis* tapi sampe saat itu gue masih punya keyakinan suatu saat gue bisa fotbar sama mereka. Dengan sedikit rasa penyesalan akhirnya.. yaudah lah yaa relain aja mungkin hari itu gue belom Lucky!
Selesai peristiwa itu gue sama halimah masuk ke mallnya dulu buat shalat ashar. Abis shalat gue ketemu sama artis baru yang namanya “bling-bling” dia diundang juga di ampuh tadi. Kepikiran buat foto bareng, trus gue ngajakin halimah buat fotbar tapi halimahnya gamau.. yaudah deh gajadi. Selesai itu, gue gak langsung pulang.. gue sama halimah ke ITC dulu buat benerin komputernya halimah sekalian makan malem. Abis itu kita pulang deh, walaupun ga dapet foto bareng yang penting udah ngeliat mereka secara langsung. *selesai* wassalamualaikum wr.wb J

Ini foto mereka waktu di 100% Ampuh (Pasar Raya Manggarai) J


 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar