Kamis, 18 Juli 2013

Stanza at Summarecon Mall Bekasi ( 5Juli2013 )

Assalamualaikum wr.wb J apa kabarrrr? Oiyaaa, gue mau cerita tentang ngelive stanza neh!

Sebelumnya gue mau ngucapin “Marhaban Ya Ramadhan” selamat menjalankan ibadah dibulan penuh berkah! Tetep semangat yeee semuaaa!!! #RamadhanBetter

Lanjott ke cerita awal, jadi .. tanggal 5juli tepatnya hari jumat gue sama halimah & umar ngelive perfome stanza! karena masih dalam suasana libur panjanggggg jadi sayang bgt kalo dibiarkan berlalu begitu saja(?) itung2 menghabiskan waktu bersama...

Acaranya di SMB, jam4 sore. Yaudahlah gue nyantai aja.. trus sekitar jam 3an gue kerumahnya halimah. Pas gue nyampe, tumben aja mereka udah rapih loh(??) *wkwk yaudahlah yaa...

Kira2 jam4an , kita pergi. Naik taksi ber6!!! Satu orang di depan, dia itu temen uminya halimah. Sedangkan dibelakang, ada gue, halimah, umar, ojak, sama uminya halimah. Yaampun-_- jadi deh desek2an kek tapee! Wkwk udah gitu ojak kaga bisa diem bingitts! 

Yaudahlah yaa, pasrah. Kayanya sih ini bakalan telat deh! Tapi dalem hati gue, palingan telat juga beberapa lagu doang.. pokoknya liat nanti deh yaa! Kalo masih ada yaaa Alhamdulillah.. kalo gaada yaaa(??) yaudah!
*Pas nyampe*
Disambit *eh *salah disambut maksudnya.. disambut sama org, pakaiannya kaya di hotel gitu(??) haha..

Trus kita masuk, stanzanya lagi nyanyi.. gatau deh itu udah lagu keberapa(?) yaudah kita nonton aja... waktu nonton, gue gadapet apa2! Gaada yang special , kalo ngelive yang kemaren kan tangan gue dipegang lama sm dayat! Trus dapet juga tangannya Bang Rohan, sama Ka Raiga kalo ini kaga-_- tapiiiiiiii..................

Abis itu kan selesai.. trus gue, halimah, umar merapat ke pintu backstage! Ahaha *modus bgt yekan(?) :p
Kan banyak yang keluar masuk tuh otomatis pintunya kebuka ketutup dongg(?) pas pintu lagi kebuka dikit eh gue sama umar ngeliat ada bang Sion..

Umar : “ka, foto ka”
Gue: “haii kaa:)” *sksd
Eh trusnya kita ber3 (gue, halimah, umar) dibolehin masuk backstage! Wohooooo rock! Hahaa(?) ... HITZ bgt yekann(?)

Akhirnya kita masuk, dan disitu gue liat Dayat lagi maen gitarr!! Errr:3 rasanya pen nyakar2 tembok! Sekedar info sih ya, dayat lagi nyanyi lagunya avril yg i wish you were here.. galau bgt yakk Day(?)
Bang Rohan, Ka Raiga, Eldwin, Bang Sion! Semuanyaaaa kece bangett sii... gue minta poto donggg(?) wkwk
Yeayy, udah dapet fotbar sama semuanyaaa! Makasih yaak *peluk atu atu* trus kita keluarr kaan..
*ngomong ke Dayat*
Gue, halimah, Umar : “Makasih yaa”
Dayat : “iya, hati-hati yaa pulangnyaa”
*dalemhati* aaarrghh gue cipok lu lama2 *jiahahah #abaikan..

Pas keluar, eh udah banyak bgt yang mau masuk juga... tapi gabisa, bisanya diluar pas stanza udeh keluar.. wkwk envy kali ye yang diluar(?) yaudahlah yaa..

Pas stanza udah keluar, gue masih tetep ngikutin! Mau minta fotbar lagiii(?) :p *maruk yee* haha.. boam lahh, trus gue foto bareng dayat aja sama halimah..


Abis itu mereka pulanggg.. kita makan aja yakk(?) yaudah, abis makan gue dibeliin breadtalk trus pulang deh.. karena gaada taksee jadi gue, halimah, umar, ojak, uminya, dan temen uminya pun jalan kaki.. lumayan jauhh sii.. tapi gue gak cape masa ._. (?) haha.. udah lumayan jauh, trus kita akhirnya dpt taksi juga.. heuuhh aman deh udah dapet mah! Trus, temennya uminya halimah turun di depan Mega Bekasi.. jadi legaa deh :D lanjutin perjalanan pulangggg *selese* 

ini fotonya.. 




sorry gadi masukin semua.. kalo mau liat check aja www.facebook.com/nina.septianisoniqandalovers 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar