Kamis, 18 Juli 2013

Stanza at Mall Kelapa Gading ( 30Juni2013 )

Assalamualaikum wr.wb J hayhay apa kabarrr? Semoga bae2 yak. Oiya, gue diajakin nonton stanza live di MKG nih sama Halimah tapi minggu depan. Yaudah, gue sih mau mau aja.. haha. Gue juga suka stanza, tapi belom ngefans.

Hari demi hari berlalu, seminggu hampir habis.. tapi belom ada kabar soal stanza. eh trusnya, sehari sebelumnya halimah ngasih tau soal stanza itu. Dan fix! Jadiiii :D *yeayy

Acaranya itu jam 7 malem di MKG, tapi gue disuruh dateng ke rumahnya halimah pagi sekitar jam set9. Soalnya mau berangkat pagi karena ada acara pengajian gitu di rumah temennya uminya halimah.

Sekitar jam9an, kita berangkat ke tempat pengajian di jatinegara. 2 jam kemudian, kita nyampe di tempatnya. Trus yaudah... gitu deh. Acaranya selesai jam 3an *kalogaksalah*

Setelah selesai acaranya, trus kita ke rumah sodaranya halimah di kelapa gading. Rencananya kita mau jemput tante wenny (tantenya halimah) buat diajak ke MOI (Mall Of Indonesia). Abis itu, kita otw MOI. Setelah nyampe, kita langsung main permainan yang ada disitu..

Kita main sampe jam6. Trus abis itu sholat maghrib dan buru-buru ke MKG buat liat stanza. soalnya acara mulai jam7, takutnya kan telat. Yaudah, pas nyampe kita langsung masuk dan bener aja stanza lagi nyanyi lagu ‘ayu’ . untung ga terlalu rame banget, jadi gue masih bisa paling depan.. haha. Di stanza gue suka Dayat sama Rohan soalnya mereka keceee beud. Gue ngeliatin mereka berdua terus deh pokoknya.. wkwk. Waktu stanza nyanyi lagu ‘galau’ kan dayat gue panggil sambil julurin tangan *pensalaman trus dia nyamperin dan ngasih tangannya kegue. Trus nyanyi barengggggggg!!! Ahhhh:* lumayan lama loh itu pegang tangannya dayat.. udah gitukan gue sambil ngevideoin tuh jadi pas dayat nyamperin gue seketika mukanye ke zoom! Duh udah ganteng makin ganteng hahaha :D trus gue juga dapet tangannya rohan.. sama ka raiga juga. Senengggg bgt deh, rasanya pengen guling2an di jalan tol xD

Selesai perfome, mereka kaya masuk semacam backstage gitu.. cukup lama mereka di dalem, eh trus ada isu2 kalo stanza bakalan keluar lewat sana.. yaudah gue kesana kan.. dan tiba2 ada orang, rameee disitu pada ngumpul.. dan ternyata mereka keluar dari tempat yang tadi! shit, bodohnya gue-_- percaya aja sama isu2 bodoh kek gitu!! Heeuuh-_-“ kalo tadi gue gapindah, gue udah di depan mereka kaleee.. tapi yasudahlah..

Trus mereka jalan gitu, stanzania (sebutan fans stanza) langsung ngikutin buat minta fotbar.. termasuk gue, halimah, sama umar. Yaudah kita minta fotbar dayat aja.. haha. Mereka mau nonton film kayanya, Trus masa yang lain udah jalan duluan, dayatnya ditinggalin.. haha. Trus dia langsung lari, dan larinya itu lawakzz bingit! Gue pengen ngikutin tapi takutnya nanti malah gaketemu.. yaudah gajadi deh.

Abis itu, kita makan.. pas lagi makan gue sm halimah ngebahas soal tadi melulu-_- haha.. ga bosen2 deh! Abis makan, karena udah malem.. lalu kita capcus pulang ke rumah sodaranya halimah naek angkot hihiw~ :D diangkot gue sama halimah ngebahas lagi soal stanza-_- beuhh ga abes2 dongg! Haha.. hitz bgt deh yak(?)

Pas nyampe gang, angkotnya gak masuk jadi kita naek ojek deh! Gue naek sama halimah.. bertiga sama abang ojeknya! Dan tau gaa? Motornya nya itu astreaa.. seketika gue sm halimah ngakkakkkk bangetttt(??) abangnya sampe kebingungan gitu.. haha.. kenapa gue sm halimah ngakak? Jadi gini, kalo disekolah.. gue, halimah sama temen2 yg lain sering banget ngeledekin org yang naek astrea.. pokoknya ngejadiin motor astrea sebagai bahan ketawaan sampe ngakak dahh=))

Selama diperjalanan gue sm halimah ngakakk sampe mata keluar aer(?) hahahaha... karma bgt yak? Gue suka ngeledekin eh malah gue yang naek astrea. Sumpah itu firsttimenya gue naek motor astrea.. bahaha! 

Akhirnyaaa! Nyampe jugaa, pas nyampe gue malah main komputer.. nyari-nyari video waktu Dayat di ICIL, babas diICIL.. dan lain-lain. Ternyata mereka itu dulunya unyuuuuu bingits(?) dayat sm babas lucuuuu abiess deh! Wkwk..

Jam menunjukkan jam 00.00 , mata udah ngantuk tapi gue masih aja ngelanjutin maen. Buka tweet dulu deh, galama truss mata udah merem melek-_- gue ngajakin halimah tidur aja.. trus gue tiduran..  halimah masih main.. yaodah gue tidur duluan yee(?) bye..

Beberapa menit kemudian, gue kebangun eh trus gue liat halimah udeh tidur! Yaudah gue tidur lagi...
Disitu udah pake Ac ditambah kipas angin.. brrr;3 pas subuh dingin bingiitss! Trus gue kebangun, sekitar jam set6 gitu deh(?) yaudah gue sholat subuh aja.. abis itu tidur lagii... halimah masih tidur.. kebo bgt yak? -_-

Sekitar jam set8 *kalo gak salah* gue bangun lagi, tapi ini udah bener2 bangun.. gatidur lagi. eh ada umar baru mau sholat subuh-_- wkwk yaudah gue maen ipad aja dah, abisan kaga ada kerjaan-_- halimah baru dibangunin susah bingits! Abis itukan halimah bangun trus dia sholat.. abis sholat dia tidur lagiiii-_- asdfghjkl

Perut mulai laperr(?) tapi gak ada makanan. Adanya roti yang semalem gue beli, sama roti tawar aje.. yaudah gue makan aja dah buat ngeganjel perut.. abis itu gue bosen disitu! 
Gaada kerjaan, pas siang.. gue makan siang. Abis itu nonton tv... trus  jajan es krim sama wafer. Makan bareng2 rame2 ! aseeekkkk :D

Hari menjelang sore..trus gue mandi sama halimah&ojak! Hahaha awal2nya gue malu sumpahhhh-_- tapiii mau gimana lagi? Bodo ahh! Lanjottttt! :p
Abis itu, kita pulang dehh!! Dijemput sama abinya halimah *selese*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar