Minggu, 12 Mei 2013

Cerita Iseng!


Assalamualaikum!! Hoyy everibadehh. Apa kabarrr?? Hehe kalo gue sih, Alhamdulillah baru aja sembuh dari sakit. Jadi tuh kemaren hari kamis, badan gue panas banget, serasa di jemur di gurun yg tandus kali ye..(?) dan juga batuk yang tiada akhir..(?) haha-_- sampe2 gue gak masuk sekolah 2 hari -_-

Eniwei, panasnya si udah ilang Cuma batuknya ini. Gue udah minum segala macem obat batuk ko tp masih aja, jadi tuh ya gue masih sering batuk tp gak sesering yg kemaren2. Yasudahlah nikmatin aja J

Nah! berhubung gue gatau mau cerita apaan.. mendingan cerita tentang gebetan aja gimana?? *uhukk*
Jadi, gue punya gebetan.. disini gue namain dia Kuda aja yee.. yega? Yadong.. gapapa kan :p sebelumnya gue mau minta maaf sm kebo (soulmate gue) Ini Cuma... iseng-iseng ko._.V hihihi xD

Gue suka sama si kuda itu dari kelas 7 dan sekarang sih udah gimanaaa gitu....? Walopun kuda lebih muda sedikit dr gue tapi gimana gitu..? wkwk!

Kesan pertama dari si kuda adalah, dia itu unyu,. Sholeh,. Nyebelin,. Jail,. pemberani,. Bandel. pas itu kan gue online di pesbuk trus gaada ujan, gaada gledek.. tiba2 kuda ngechat gue! Gak kuda terus si yang ngechat duluan, kadang gue duluan kalo emg ada yg mau disampein:p gue tau si kuda itu emang playboy dari lahir, emasa kuda ngegombalin gue, sampe2 kadang bikin gue ngefly, klepek2, sampe nyungsep! XD

Gue ketemu sama Kuda waktu itu di sebuah tempat dibawah langit, trus si Kuda minta nope gue. Dan tau ga? Si Kuda itu mintanya maksa pake bangettt!! *mending punya pulsa* :p okelah gue kasih kan.. gue tulisin loh ditangannya si Kuda wkwk! Kata kuda “jangan ditangan.. ntar ilang, di kertas aja” “ribet ah dikertas” *lagi nulis* “wets tangan gue dipegang sm cewe cakep” “Huahahax_x” gembel beud *eh gombal! Pi-el-ei-way-bi-ou-way-bi-ou-way >> Playboy~ tapi gapapa si *loh? Trus disitu lagi ada beberapa makhluk yang sedang bernapas...(?) ngeCiee Cieein gue. Halahh-_-

Setelah ngasih itu nope, hari-hari pun berlaluu.. dia pun gakpernahhhhhh yang namanya SMS gue. Ettt kutu! *ehsalah* KUDAAAAAAAA!!!!!! \(`o`x)/  Entah itu nomer ilang, atopun emg dia gak punya pulsa.. atopun emg dia ganiat mau ngeSMS , gue gatau tepatnya tp Yasyudahlah gapenting yekan!

Selama beberapa minggu gue gatau kabar dia, bener2 udah gapernah komunikasi deh pokoknya udah bener2 gatau, kaya org kaga kenal. Ketemu sih sama Kuda, tp dianya cuek. Kan biasanya nyapa gue duluan gituh-_- *penbangettdisapa(??)

Iseng2 gue stalking pesbuknya kuda,.. dannn... Jengjeng!! pantesan akhir2 ini nyuekin gue. Ternyatah sekarang si Kuda lagi deket sama seseorang makhluk bernapas yang seumuran sm gue juga x_x wew mbrew! Gak nyangka sih, kok bisa? Bisalah!

Semenjak itu, gue makin nyuekin kuda.. dan kuda pun nyuekin gue. Duhh! -_- gue kangen moment pas barengan sm kuda.. gue inget beginian deh :

Kuda : “mo tau pacar gue ga?”
Gue : “siapa?”
Kuda : “ dia kls 2smp”
Gue : “iya, siapa?”
Kuda : “elu”
Gue: “ :] “
Kuda : “senengan ya? :p “
Gue : “Ettt dasar kutu! *eh salah lagi* KUDA!! -___-
Udh seneng2 jugaa, jahat yak ._.

Sekarang sih, gue nganggep kuda ade, dan kuda nganggep gue kaka. Trus kuda ngasih tau cewenya ke gue. Wow! xD segitunya yahh J segitu percayanya sama gue sampe2 Cuma gue yang dikasi tau siapa makhluk beruntung itu....(?) haha—“

Akhir2 ini, komunikasi gue sama Kuda kembali pulih seperti sedia kala :D malahan makin sweet haha minum 1 jus aja buat ber2 kiw~ wkwk. pokoknya buat ade kuda.. longlast yaa sama si cewe lima huruf yang depannya M (?) :p J gue inget banget kata2 andalan elu buat gue “apa sih yang engga buat kakaa..” haha kata2 itu bikin ati adem deh, walopun gembel doang! (re: Gombal)

Eniwei, kabar hubungan gue sm si Kebo baik-baik aja, Cuma agakkk ngebosenin aja gegara dia gagal bikin gue ketawa-_-V *gak deh* jujur sih gue udah males loh, tapi gimana ya? udah pake kode di status, dia juga kayanya gitu. Jadi..... break aja deh. Abisnya taken or ga taken sama aja! -_- HAHA


Tips buat yang lagi taken biar ga gampang break : sering-sering ketemuan..(?) XD *sekian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar