Senin, 14 Oktober 2013

Joget Keep Smileee(?)

Assalamualaikummm  *tebar kutu rambut* (?)

Sekarang itu lagi jaman goyang caisar ato joget keep smile. Ituloh yang lagunya buka dikit joss wkwk.. hampir semua orang bisa dan apal itu goyangan. Kalo gue liat sih, acara YKS kalo lagi goyang caisar udh kaya flashmob gitu. Keren! Gue juga bisa goyang caisar! Haha.. kata gue sih itu goyangan swag abis. Goyangan itu hampir dipake di banyak event.. si caisar yang nyiptain goyangannya juga ikut2an terkenal. Sampe2 acara senam juga pake goyang caisar haha!

Waktu itu temen2 gue sekelas bikin video joget keep smile trus diupload sama salah satu pa guru disekolah gue. Abis itu langsung deh, ade kelas pada ikut2an bikin video.. . hingga pada suatu ketika, guru2 yang cewenya pada ribeddd. Katanya sih goyang caisar itu berlebihan.. berlebihan itu ga baik.. blablabla.. gitu. Yaudahlah yaa.. gue sih ngerasa itu biasa2 aja.. mungkin mereka diluar sana yang jogetnya berlebihan(?) sampe naek2 ke atas meja, mungkin(?!) wkwk.

Intinya sih, Cuma buat seru-seruan aja..

Tapi sekarang tipi2 laen juga pada nyiptain goyang2 begitu deh(?) mulai dari Gaspol punya dahsyat rcti, tari ubur-ubur punya Emak Ijah Pengen ke Mekah sctv, goyang sundul punya OVJ trans7, trus juga.. gue gatau nama goyangannya apa , pokoknya di acara campur2 antv, goyang kereta di inbox sctv.

Saingan tapi kaya saling memplagiatkan gitu ya(??) bagaimana dengan konspirasi hati dan labil ekonomi(?) apakah sudah lupa? haha *apasih

Yaa begitulah industri pertelevisian indonesia! cieilahhh Wkwkwk ... Penontonnnnnnnn(??) KEEP SMILE J *goyang caisar*
udah deh segitu, gue bingung mau ngomong apaan lagi. Maap2 ya, kalo tulisannya gak jelas,, bikin Boring, atau kalian gasuka maap yaa! Maklum masih amatiran. Bye J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar