Senin, 30 Juni 2014

Sahabat

Sahabat

Warna pelangi dilangit
Hanya akan menjadi saksi bisu
Saksi kisah perjalananku dengan mu
Saat perbedaan menjadi keindahan

Sahabat...
Aku terfikir bila kita tidak bersama lagi
Mungkin kau akan menemukan sahabat yang lebih baik dariku ditempat lain

Tak bisa kuungkap dengan kata
Banyak peristiwa yang kulalui bersamamu
Ingatanku masih saja membayangkan saat-saat itu
Saat kita masih bersama, menggapai bahagia & merangkai asa

Tapi....
Kamu pergi, kamu berubah, kini kamu tak seperti dulu lagi
Walaupun begitu smpai hari ini aku masih seperti ini
Menunggumu menjadi yang dulu lagi 
Entah sampai kapan, aku akan menunggumu

Sahabat... 
Maaf jika aku pernah membuatmu tersakiti
aku menyayangimu.                                                             

                                                                                           
Created by; Nina S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar