Senin, 14 Oktober 2013

Lupa... (?)

Assalamualaikum... pemirsaaaahhh ketemu lagi ama guee :D

Gue mau tanya, Siapa yang belom pernah lupa? siapahh? Pasti pernah kan semuanyaa.. termasuk gue. Penyakit manusia yang satu ini emang paling nyebelin deh, gimana engga.. Cuma gara2 lupa, bisa timbul masalah yang lebih rumit lagi. Contohnya : lupa bawa buku pelajaran , gara2 lupa doang kita bisa di omelin abis2an sama guru.. atau bahkan sampe kena hukuman. waktu kemaren gue juga ngalamin yang namanya lupa. duh.. ini sebenernya aib yak! Cumaa gapapalah gue ceritain aja... wkwk

Ceritanya jam istirahat, trus gue ke kantin bareng temen gue.. perut gue laper abis ngerjain soal uts yaudah deh gue beli nasi goreng.. abis ngambil nasi goreng, gue langsung pergi ke kelas gitu(?) dengan enaknyaa gue jalan menuju kelas dengan riang gembira tanpa ada beban apapun(?) haha.. sampe disitu gue merasa kaya ada yang kurang gitu... tapi apa(?) gue bingung sendiri. Mikirin yang ga jelas lama2 bikin puyeng yakk, ahh bodo amat emang ga ada yang kurang kali.. itu Cuma perasaan gue doang.

Abis itu, bell pulang bunyii.. karena ini masih suasana uts jadi pulangnya cepet. Sampe rumah, gue liat duit gue sisa 4rbu.
Gue nanya aja ke mama gue(?)
Gue: “mah, ko duit aku sisa 4rebu yak?”
Mama: “ yaa gatau lah, kamu yg jajan”

padahal tadi gue bawa 12rebu deh. Seharusnya duit gue hari ini abis tapi ini kok masih 4rebu-_- trus gue langsung deh ngitung2 apaan aja yang tadi gue jajanin. Setelah diitung-itung ternyata gue BELOM BAYAR nasi goreng!!! Hadooohhhh-_- DodoLLL banget yaak gue. Lupanya ampe kebangetan banget. yaAllah maapin gue, gue gak sengaja.. sumpah! Gue bener2 lupaaaa ._. ibu kantin yg jual nasi goreng maapin yaa.. besok gue bayar deh! 

Perasaan gue gaenak. merasa bersalah banget ntar gue dikira nyolong lagi wkwk.. soalnya beberapa hari sebelumnya guru gue ada yang ngebahas tentang kejujuran, dan ngebahas juga tentang kantin. Katanya sih ada yang ngambil dan gabayar.. jadi nanti dikira kenapa2 lagi sm gue-_- rasanya gue pengen cepet2 besok trus bayar deh.

Keesokan harinya.. jam istirahat gue langsung bayar..
Gue : “bu.. ini duit nasi goreng yg kemaren.. lupa mau bayar hehe.. maap ya bu”
Ibu: “oh iya”

Yaudah gitu aja yaa ceritanya. Oiya , buat yang lagi UTS selamat belajar yaap. Semoga hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan, nilainya gubas gitu *eh *salah Bagus maksudnya. :D eheheh... *garing* *krik* bye.. mwah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar