Rabu, 15 Februari 2012

Kesan Bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia



Kesan-kesan bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia

              Saya bersekolah di SMP Islam Mentari Indonesia yang letaknya di Graha Optima Jl.Raya Pondok Ungu Permai No.1 Bekasi 17125.  Alhamdulillah saya sangat senang bersekolah di sini. Walaupun sekolahnya masih gabung dengan SDIT Mentari Indonesia tetapi saya disini tetap senang. Di sini ada 4 (empat) lantai dan di sini juga ada garden school. Di sekolah SMP Islam Mentari Indonesia menggunakan kurikulum Tingkat Nasional jadi , tidak hanya pelajaran yang di Indonesia saja yang di pelajari tetapi , apa yang di ajarkan di negara lain juga di ajarkan di sini . Dan seiring bergulirnya waktu aku merasa diri ini terus berkembang dan mengalami kemajuan dari segi ilmu , iman , dan sikap.
            Segi Ilmu aku merasa lebih banyak pengetahuan yang aku tahu , dari segi Iman aku merasa imanku lebih kuat dari sebelumnya dan lebih rajin beribadah , dari segi sikap aku merasa lebih dewasa dan berfikir panjang terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.
             Ada satu pelajaran yang berbeda dengan sekolah yang lain yaitu , “Entrepreneur” bukan berarti harus menjadi pengusaha yang sukses tetapi harus memiliki sikap-sikap seorang pengusaha yang sukses. Seperti Rajin , Jujur , Pantang Menyerah , percaya diri , berfikir positif. Aku bersama teman yang lain juga melakukan kegiatan Entrepreneur day dan Alhamdulillah kami sudah melaksanakan 2 (dua) kali kegiatan Entrepreneur.
             Aku bersyukur masih bisa bersekolah di sini dan Alhamdulillah sekarang aku jadi lebih tahu tentang islam. Aku sangat senang sekolah di sini yang unggul di kurikulum dan di dasarkan juga dengan nilai-nilai islam.


SMP ISLAM MENTARI INDONESIA 



           





Tidak ada komentar:

Posting Komentar